Senin, 24 November 2014

Negara Islam Negara Rahmatan Lila’lamin



Negara Islam Negara Rahmatan Lila’lamin
Oleh :Muhammad Syamsul Arifin
            Pada zaman rosulullah wilayah yang berpendudukan orang islam di pimpin oleh rosulullah, dan setelah rosulullah meninggal wilayah islam di pimpin dengan sistem kholifah, dimana ada seseorang yang menjadi pemimpin umat islam, kholifah pertama yaitu Abu Bakar, disini abu bakar sampa kholifah yang terakhir Ali menjadi penguasa tunggal dari wilayah wilayah yang berpendudukan islam.
            Di dunia ini banyak sekali orang yang beragama islam, oleh sebab itu ada sebuah organisasi yang mengingkan suatu negara islam dimana orang islamlah yang menjadi pemimpin dari sebuah negara islam tersebut dan warga negaranya merupakan umat islam, bila suatu negara islam terbentuk orang yang mendiami negara islam tersebut tidak harus orang islam, kalau ada seseorang yang bukan islam, maka diperbolehkan tinggal di negara islam atau boleh pindah dari negara islam tersebut.Organisasi ini sangat bagus karena akan membawa kedamaian bagi umat islam dan umat yang lain karena akan memimpin dunia dengan aturan agama islam, dan sangat penting bila dibentuk negara islam.
            Pada zaman sekarang dunia dipimpin oleh negara negara yang mayoritasnya adalah negara non muslim seperti Amerika Serikat, Israel, Jerman, dan orang islam menjadi tertekan karena penguasa dunia ini dipimin oleh negara-negara yang membenci islam, semua kebijakannya akan menyudutkan orang islam, oleh sebab itulah diperlukan suatu negara islam yang menangui orang islam yang siap mati jika ada kedzaliman di dunia ini.
            Kedzaliman di dunia ini terhadap umat islam sudah mulai nampak, seperti Israel yang menjajah Palestina yang mayoritasnya adalah negara islam, sebagai umat islam kita harus berjuang membela Palestina, karena mereka adalah saudara se islam kita, dan di Australia ada peraturan dari pemerintahan yang mengucilkan orang orang islam seperti orang islam di Australia tidak boleh berada duduk sidi kursi pemerintahan, dan ada wilayah tertentu di Australia dimana wilayah itu steril dari orang orang islam. Ada di suatu negara lupa saya tepatnya dimana, ada peraturan yang melarang  wanita memakai jilbab. Dan di Myanmar orang islam di bunuh secara sadis oleh umat hindu yangada disana. Di daaerah Afrika ada suatu kelompok yang mengkristianisasi orang orang Afrika.
            Berdasarkan banyak kedzaliman yang terjadi terhadap umat islam oleh sebab itu lah perlu dan sangat penting untuk membuat negara islam yang dapat menolong umat manusia terutama umat islam dari kedzaliman orang orang yang menentang hak asasi manusia. Kenapa negara islam sangat di perlukan, bila suatu negara islam terbentuk anggaplah negara islam mulai dari Arab sampai Merauke maka negara islam tersebut akan menguasai dunia baik dari sistem ekonomi dan sistem sosial.
            Sistem negara islam adalah sistem yang mengacu pada Al-quran dan hadist, didalam negara islam boleh suatu orang tidak memeluk agama islam, karena ada dasarnya pada surah al-kafirun, bagimu agama mu dan bagiku agamaku, tapi kalau masalah pemimpin, umat islam haruslah dipimpin oleh orang islam yang memiliki sifat shidiq, amanah,tabligh, fathonah, dengan pemimpin seperti itu umat islam akan berjaya dan merupakan umat dan negara yang menegakan keadilan, tiada lagi kedzoliman yang dilakukan oleh negara negara yang mendzolimi manusia terutama mendzolimi umat islam.
            Saya sangat berharap negara islam segera terbentuk untuk megakhiri kedzoliman yang dilakukan oleh beberapa negara, tapi untuk mewujudkan negara islam diperlukan suatu pengorbanan baik harta bahkan nyawa, tak mudah membentuk negara islam tapi bisa jadi negara islam terbentuk jika umat islam mau bersatu dan mendeklarasikan menjadi warga negara islam, tapi itu semua diperlukan suatu organisasi untuk mewujudkan negara islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar